Real Madrid maju sama Cristiano Ronaldo setara Pele & George Best

Cristiano Ronaldo, mantan rekan setimnya di Manchester United, mencetak hat-trick untuk Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 3-0 atas Atletico Madrid. Inilah pikirannya:
Dia mendengarkan ayahnya berbicara selama 20 tahun tentang George Best dan Pele dan Cristiano Ronaldo dengan mudah sama dengan mereka. Apa yang membedakan Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi adalah bahwa mereka memberikan kesempatan besar.

Kami tidak berbicara tentang dua pemain terbaik di dunia, kita berbicara tentang dua pemain terbaik yang pernah hidup. Saya pikir itu bagusnya kedua pemain ini. Mereka membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak dimiliki pemain lain di dunia ini – dan pada hari Selasa kami melihat pertunjukan fenomenal dari Ronaldo.
Anda berbicara tentang seseorang yang memiliki kaki kiri, kaki kanan dan dia fantastis di udara. Cara dia bisa mengendalikan bola dengan kedua kaki, kecepatan saat ia berlari – pada usia 32 tahun ia baru saja mencetak hat-trick di semifinal.
Ronaldo dan Messi saling mendorong. Messi mendapat semua pujian setelah pertandingan terakhir melawan Real Madrid, namun Ronaldo telah menaikkan bar itu lagi. Setiap kali melihatnya, saya kagum pada dorongan dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik di dunia – dan pada hari Selasa itu adalah penampilan ‘wow’ darinya.
Ia memiliki kemampuan alami ditambah dengan kerja keras. Dia adalah contoh yang luar biasa dari mana kerja keras bisa membawa Anda. Ketika kami berada di Manchester United dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Dia memiliki kepercayaan diri untuk mencapai puncak. Aku melihat Chelsea Eden Hazard kadang-kadang dan bertanya-tanya apakah dia memilikinya. United Carrington pelatihan tanah mungkin satu mil, dua mil di sekitar. Setiap hari dia biasa mengambil bola setelah berlatih dan berlari dan melakukan triknya sejauh satu mil, dua mil setiap kali. Dorongan dan kemampuannya berlatih setiap hari hanya fenomenal.
Ketika kembali ke rumahnya setelah pertandingan melawan Atletico, dia akan mandi es, makan hal yang benar pada saat yang tepat untuk mengisi bahan bakar tubuhnya, peregangan – dan dia akan memiliki tukang pijat di sana. Profesionalisme, dorongan dan keinginannya luar biasa. Saya membaca sebuah artikel sebelum pertandingan kedua perempat final melawan Bayern Munich dan itu sangat pedas. Dikatakan dia telah kehilangan kecepatan dan bukan pemain tim – tapi dia mencetak hat-trick melawan Bayern. Bentuknya tidak menipis. Jika sesuatu sepertinya dia semakin kuat karena dia dikelola dengan baik.
Dia telah beristirahat dengan baik oleh bos Real Zinedine Zidane, dan melihat ketajaman dan kecepatan yang masih dimilikinya. Dia adalah spesimen fisik, atlet total. Real Madrid terlalu bagus pada malam hari – mereka bisa unggul 3-0 pada babak pertama dan pemain saat ini mendapat tiga gol di panggung terbesar. Atletico Madrid tidak bisa bermain di level Real. Mereka bermain seperti tim yang tidak percaya mereka bisa pergi ke Bernabeu dan menang – mereka berhati-hati, miskin dengan kepergian mereka dan tidak ada kepercayaan akan bahasa tubuh mereka.
Saya telah menyaksikan bos Atletico Diego Simeone banyak musim ini dan dia terlihat seperti seseorang yang akan segera berakhir di klub, sehingga dia tidak dapat membawa tim lebih jauh lagi. Dia telah mendapat keputusan besar untuk membuat di akhir musim dan tidak akan mengejutkan saya jika dia pergi untuk pergi ke Liga Premier atau ke Inter Milan. Saya berbicara sebelum pertandingan tentang apa besar kemungkinan semifinal Liga Champions – tapi untuk Real, itu terlihat seperti permainan sepakbola biasa.
Bagaimana Ronaldo mencetak hat-tricknya
Kecemerlangan Ronaldo di angka
52 – hat-trick Ronaldo berarti dia menjadi pemain pertama yang mencapai 50 gol di babak sistem gugur Liga Champions.
13 – Ronaldo Nagasbobets.com kini telah mencetak 13 gol semifinal di Liga Champions (10 untuk Real Madrid, tiga untuk Manchester United) – paling banyak oleh pemain manapun, termasuk saat turnamen tersebut disebut Piala Eropa.
103 – Pemain internasional Portugal juga mencetak lebih banyak gol Liga Champions dari pada Atletico Madrid yang 100.
7 – Ronaldo telah menyamai Barcelona meneruskan keunggulan Lionel Messi atas hat-trick Liga Champions.
8 – Dia telah mencetak dua hat-trick Liga Champions berturut-turut, dan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di turnamen tersebut.
399 – Pemain sepak bola berusia 32 tahun itu mencetak satu gol dari 400 gol untuk Real Madrid saja
Ronaldo sekecil apapun …
Setelah penampilannya yang memenangkan pertandingan pada hari Selasa, Ronaldo mengatakan: “Itu adalah pertandingan tim total.” Kami memiliki keunggulan bagus, tapi ini tidak ditutup. Atletico sangat kuat, mereka tidak berada di semifinal secara kebetulan dan kami harus berkonsentrasi pada hari Rabu. “Dengan tepuk tangan dari fans Real di Bernabeu, dia menambahkan:” Saya hanya ingin Anda tidak bersiul saya. Jika tidak, saya akan selalu berusaha memberikan segalanya untuk mereka. ”
Fissuh Hailu di #bbcfootball: Saya tidak bisa setuju lebih, Phil Neville. Ronaldo ada di sana dengan dewa sepak bola dan raja, apapun yang Anda sebut mereka. Legenda mutlak
Muscab Ali: Ronaldo adalah pencetak gol yang bagus tapi dia tidak di level Messi. Ada perbedaan antara seekor falcon dan elang
Antony Pendek: Messi atau Ronaldo, siapa yang peduli? Mari kita nikmati saat itu berlangsung.